Tuesday, June 2, 2015

[News] Natizen Mengkrikit Akting IU yang Menurun



Kapanlagi.com - IU debut jadi penyanyi solo saat masih berusia 15 tahun. Mengeluarkan album berjudul Growing Up pada 2009, namanya langsung jadi perhatian karena suara emas yang bisa mencapai nada tinggi melengking.



Makin di kenal masyarakat setelah bermain dalam Dream High bersama Suzy Miss A dan Kim Soo Hyun. Walau debut akting, IU langsung dapat tokoh utama dan menerima banyak pujian.


Dari 2011 Dream High hingga 2013 dengan Pretty Man, ia rajin tampil di drama loh. Setelah dua tahun fokus album, IU comeback berakting di Producer kembali bersama Kim Soo Hyun.

 Namun, sejak episode satu Producer tayang netizen melihat kemampuan berakting IU yang semakin menurun. Banyak yang mengatakan bahwa dirinya tidak cocok berperan sebagai Cindy.


"Dia sangat bagus di Dream High, tapi dengan Producer mungkin adalah penampilan terburuk," "bukan karena ia tidak buruk, tapi dia sama sekali tidak cocok memerankan tokoh seperti itu," beberapa komentar seperti dilansir Netizen Buzz.


Di sisi lain, respon positif selalu diterima setiap kali drama Producer tayang. Bahkan berkat pemeran yang tak kalah keren seperti Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin dan Cha Tae Hyun, KBS mendapatkan keuntungan Rp 74,5 miliar loh.


So, bagaimana pendapat kalian soal akting IU di Producer?





Sumber>>

No comments:

Post a Comment