Tuesday, June 2, 2015

[News] WOW, Rekor yang Memukau untuk Penayangan EXO Next Door



Kapanlagi.com - Akhirnya web drama EXO Next Door berakhir pada episode terakhir yang tayang pada 28 Mei lalu. Namun jangan merasa bersedih akan hal ini, karena EXO akan berikan kejutan lainnya.



Web drama yang ditayangkan di Korea, Jepang, Thailand, Taiwan, Singapura, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan banyak negara lainnya ini kembali meraih rekor. Setelah berhasil ditonton 10 juta orang, EXO Next Door menembus angka 50 juta loh seperti dilansir dari Koreaboo.


Sungguh angka yang fantastis dalam pencapaian web drama EXO Next Door ini. Melihat ketenaran Chanyeol dkk bersama Moon Ga Young sebagai tetangga, pihak CJ Entertainment umumkan versi film untuk proyek selanjutnya.

 Dengan total 16 episode tersebut, akan dibuat versi lebih singkat ke dalam film yang selanjutnya bakal ditayangkan di layar kaca. Hal ini telah diumumkan lewat festival Cannes pada tanggal 13 Mei lalu di Perancis.


Nah, makin tak sabar menunggu versi film dari EXO Next Door ini. Bakal lebih keren dan seru dari para web drama original nggak ya? Yuk kita tunggu saja info selanjutnya dari EXO.


Di sisi lain, EXO akan segera comeback album repackage dengan judul Love Me Right. Walau hanya dengan formasi sembilan member, banyak fans yang menantikan sisi terbaru EXO di bulan Juni ini.





Sumber>>

No comments:

Post a Comment