Wednesday, May 14, 2014

[News] Bisma SMASH Bikin lagu



Kali ini saya mau memposting berita tentang cowok idola saya, Bisma Karisma.




          Cowok bernama lengkap Bisma Karisma ini sebelumnya pernah meng-cover lagu dari beberapa penyanyi baik itu penyanyi local maupun luar dan mendapat tanggapan positif. Cowok yang telah bergabung di boyband SMASH sejak tahun 2010 ini ingin membuat lagu sendiri. Dia memang suka main music, terutama gitar. Dan dia memang dari dulu suka segala hal tentang sastra.


"Karena, saya ingin memperkenalkan musik saya dulu di luar boyband SMASH, Sempat saya share juga tapi enggak dimasukan ke sosial media, saya hanya bawakan lagu ini di acara off air saja karena ini lagu lama waktu saya sama band saya yang dulu," kata Bisma SMASH di ulang tahun I-Radio di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (28/3).

No comments:

Post a Comment