Sunday, January 19, 2020

Biodata dan Karakter Pemain Shut Up Flower Boy Band


Karakter Pemain Shut Up Flower Boy Band




   ·         Lee Min Ki as Byung Hee
  Biodata lengkap klik INI
Byun Hee adalah leader di bandnya. Hal yang tidak pernah dilupakannya adalah memakai eye liner. Menurutnya, eye liner membuatnya terlihat lebih keren. Byung Hee agak gila. Malah kalau dilihat, dia kayak pecandu narkoba. Kurus, lingkaran matanya hitam gara-gara eye liner, dan sikapnya yang selengekan. Hidupnya hanya ada satu tujuan, yaitu membawa musiknya didengar oleh seluruh dunia. Walaupun rada gila, dia setia kawan lho. Tipe leader banget pokoknya. Tapi sayang, di drakor ini, dia bukan pemain utama.


    ·         Sung Joon as Kwon Ji Hyuk
   Biodata Lengkap Klik INI


Ji Hyuk adalah second vocalis sekaligus gitaris di Eye Candy. Dia juga yang paling dekat dengan Byung Hee. Sebagai orang yang sama-sama sebatang kara membuat mereka menjadi dekat. Teman-temannya mengatakan kalau dia adalah tangan kanan Byung Hee. Itulah sebabnya, sepeninggal Byung Hee, Ji Hyuk dijadikan sebagai leader selanjutnya.

Awalnya dia membenci muse Byung Hee (Im Soo Ah) karena secara tidak langsung, gadis itu yang menyebabkan Byung Hee terluka sendiri dan akhirnya mati. Namun, lama-lama justru Ji Hyuk menyukai gadis muse itu. Teman-temannya sampai marah kepada Ji Hyuk ketika dia lebih memilih menyelamatkan Soo Ah dibanding bandnya. Dia sampai dikatakan tidak pantas menjadi leader. Hal itu membuat Ji Hyuk hampir terpuruk. Bahkan dia tidak bisa melakukan tugas kecil, seperti berbicara baik di media. Justru tugas itu selalu diambil oleh Hyun Soo. Namun, setelah merenung, dia kembali menjadi dirinya sebagai leader, tentu tanpa menghilangkan sifat dingin dan irit bicaranya.

   ·         Jo Bo Ah as Kim Soo Ah

  Biodata Lengkap Klik INI
Kim Soo Ah adalah tokoh utama perempuan dalam drakor ini. Dia adalah muse bagi Byung Hee yang kemudian menjadi musenya Ji Hyuk. Soo Ah berasal dari keluarga kaya, tapi kemudian bangkrut karena bapaknya terlibat korupsi. Untung menghidupi dirinya, dia bekerja paruh waktu dan tinggal di apartemen kecil (kos-kosan). Dia juga menyembunyikan hal yang meninmpa keluarganya dari teman-temannya agar teman-temannya tidak menjauh. Maklum, dia bersekolah di sekolah elit di mana masih mengutamakan status sosial.

Soo Ah adalah gadis yang pintar, lugu, dan cantik. Walaupun dia terlihat kuat dan tegar menghadapi kehidupannya yang mendadak terjungkir, tapi tetap saja di lubuk hatinya terdalam, dia terluka dan merasa lelah.


   ·         Jung Eui Chul as Yoo Seung Hoon
  Biodata lengkap klik INI
Yoo Seung Hoon bukanlah personil Eye Candy. Justru dia adalah rival Eye Candy sekaligus pendukung. Kenapa saya bilang rival? Tentu saja karena grupnya juga masuk dalam festival band. Itu artinya dia bersaing dengan Eye Candy.

Lalu kenapa saya juga bilang dia pendukung Eye Candy? Karena setelah festival band selesai, dan Eye Candy dikontrak oleh agency, Seung Hoon menjadi sutradara mereka. Rupanya, Seung Hoon adalah komposer berbakat yang dibicarakan orang-orang, tapi tidak ada yang tahu wajahnya.

Sebenarnya sih dia menjadi sutradara Eye Candy agar dia bisa menaklukkan para pemuda itu. Tentu saja sebagai sutradaranya, Eye Candy harus menurut.


   ·         L (Kim Myung Soo Infinite) as Lee Hyun Soo
   Biodata lengkap klik INI
Lee Hyun Soo yang paling tampan di antara Eye Candy (lupakan Do Il untuk sementara. Haha ....). Dia termasuk multi talenta karena selain pandai bermain gitar, dia juga pandai bernyanyi dan mampu menjadi pembicara mewakili Eye Candy. Makanya setelah Eye Candy dikontrak, Hyun Soo yang selalu disuruh mengahadiri veriaty show.

Walaupun dia pandai berbicara mewakili Eye Candy, tapi dia tidak bisa menceritakan perasaannya. Dia memendamnya sendiri, menanggungnya sampai menjadi luka di hatinya.

Dia sedih dan marah ketika Ji Hyuk sahabatnya yang selalu ada untuknya beralih bersahabat dengan Byung Hee dan jarang ada waktu untuknya.

Dia sedih ketika adiknya harus menderita karena sakit.

Sebenarnya saya tidak suka tatapan Hyun Soo yang menurutku malah ngajak berkelahi. Tatapan dingin yang seolah tidak peduli sekitanya itu bikin saya mau jotos mukanya. Tapi di balik tatapan dinginnya itu, dia sangat menyangi adiknya. Kakak yang penyayang pokoknya dia ini. Dia rela banting tulang demi adiknya.


   ·         Yoo Min Kyu as Kim Ha Jin
   Biodata lengkap klik INI
Yang saya ingat dari katakter Kim Ha Jin ini adalah dia playboy.

   ·         Lee Hyun Jae as Jang Do Il
   Biodata lengkap klik INI
Jang Do Il adalah yang paling pendiam di antara Eye Candy. Walaupun demikian, dia mampu memancarkan aura karismatik yang memukau. Wajahnya yang tampan itu adalah keturunan Korea dan luar negeri. Ayahnya adalah seorang gengster. Jadi Do Il punya banyak kenalan gengster, di mana para gengster itu menyebut Do Il sebagai Tuan Muda. Dia juga yang paling kaya di antara Eye Candy, makanya dia selalu membawa teman-temannya ke tempat billyard milik ayahnya.

Walaupun ayahnya kaya, bukan berarti dia juga kaya, karena dia ada perselisihan dengan ayahnya. Bisa dibilang, dia anggota yang paling misterius.
Di samping sikapnya yang acuh tak acuh, dia sangat setia untuk menyukai hanya pada satu wanita. Walaupun orang yang disukainya itu menyukai orang lain.

   ·         Kim Min Suk as Seo Kyun Jong
   Biodata lengkap klik INI
Seo Kyun Jong adalah yang paling imut. Dia adalah pemuda Busan yang tidak bisa menghilangkan logat Busannya. Sebenarnya, dia ingin jadi pengusaha, karena ingin menghasilkan uang banyak.

·         Kim Min Seo as Yoo Hae Ri
Karakter ini tidak boleh dilupakan, karena dia adalah pendukung Eye Candy nomor 1. Dia juga penggemar Ji Hyuk nomor 1. Maksudnya, dia menyukai Ji Hyuk sebagai pria walaupun Ji Hyuk hanya menganggap dia sebagai sahabat, ibu, sekaligus adik.

Yoo Hae Ri yang bekerja di salon ini dapat dikatakan sebagai stylies-nya Eye Candy sebelum nama band itu melejit.

No comments:

Post a Comment