Thursday, February 11, 2016

Biodata dan Karakter Pemain Monstar


  ·       Yong Joon Hyun as Yoon Seol Chan

    Biodata lenkap klik INI


Yoon Seol Chan adalah seorang idol. Karena skandal, dia harus kembali ke sekolah.  Dengan ibunya, dia bersikap sangat sopan, karena dia tahu bahwa dia adalah anak adopsi. Namun, saat bersama teman-teman sekolahnya, dia bersikap keras kepala dan arrogant. Selain bernyanyi dan dance, dia juga berbakat bermain piano dan mengaransemen lagu.

  ·       Ha Yeon Soo as Min Se Yi

Min Se Yi adalah murid baru. Dia pindahan dari Selandia Baru. Walaupun tinggal di luar negeri, tapi dia tidak tahu bahasa Inggris. Di Selandia Baru dia hanya berbicara dengan domba. Hobinya bermain gitar dan bernyanyi. Min Se Yi adalah gadis yang lugu nan polos. Dia membenci ibunya karena mengira kematian ayahnya disebabkan oleh ibunya. Di Korea, dia tinggal bersama bibinya yang juga merupakan wali kelasnya.

  ·       Kang Ha Neul as Jung Sun Woo
   Biodata lengkap klik INI

Jung Sun Woo adalah anak yang berbakti pada orang tuanya. Tidak ada rahasia antara dia dan ibunya karena dia selalu menceritakan segala sesuatunya pada ibunya. Sun Woo adalah anggota All For One, grup orchestra di sekolahnya. Karena jatuh cinta pada Se Yi, dia keluar dari All For One dan bergabung dengan Coler Bar (grup Seol Chan). Namun, kedatangan Jung Sun Woo ini membuat Seol Chan kesal. Sebenarnya, Sun Woo dan Seol Chan dulunya adalah sahabat dekat, namun karena kesalah pahaman, persahabatan mereka putus. Tapi, Sun Woo tetap menganggap Seol Chan temannya.

  ·       Da Hee as Kim Na Na

Kim Na Na adalah anak seorang gangster. Dia sangat pendiam. Tidak ada yang berani mendekatinya karena kisah yang menyebar tentang dia. Teman-temannya mempercayai bahwa Na Na mempunyai pacar seorang gangster, dan dia jago berkelahi. Tujuh lawan satu, dan dia pemenangnya. Namun, dibalik kemisteriusannya itu, dia punya hati yang lembut. Dia suka mendesain pakaian dan membuatnya sendiri. Jung Sun Woo sering dia jadikan model untuk pakaian laki-laki. Na Na yang menyukai Sun Woo terkadang meminta tolong untuk mencoba pakaian yang telah ia rancang.
  ·       Kim Min Young as Sim Eun Ha
   Biodata lengkap klik INI

Sim Eun Ha adalah fan berat Yoon Seol Chan. Hobinya menulis, dan pemain utama dalam ceritanya adalah Seol Chan. Saat melihat Seol Chan sekelas dengannya, dia sangat senang. Terlebih saat dia bisa sering bertemu dengan Seol Chan karena mereka adalah anggota Color Bar. Eun Ha selalu mendukung apapun ide-ide Seol Chan. Namun, saat dia mengetahui bahwa Seol Chan menyukai Se Yi, dia jadi terpukul, dan tidak lagi menyukai Seol Chan.

  ·       Kang Ui Sik as Park Kyu Dong

Park Kyu Dong adalah anak yang selalu di Bully oleh Shin Jae Rok dan Cha Do Nam. Radio adalah sebutannya. Setiap kali kelas terasa membosankan, Jae Rok selalu menyuruh Kyu Dong untuk bernyanyi. Jika dia tidak ingin melakukannya, Cha Do Nam siap menghajarnya. Bersama dengan Color Bar, Kyu Dong ingin tampil di panggung sekolah, karena dia tidak ingin dipanggil radio.

   ·  Park Kyu Sun as Cha Do Nam

Cha Do Nam sebenarnya adalah sahabat Park Kyu Dong dulunya. Persahabatan mereka putus karena saat mengikuti audisi menjadi penyanyi, Kyu Dong berkhianat. Oleh karena itu, sekarang dia sering membully Kyu Dong karena sakit hatinya. Namun, sebenarnya Kyu Dong pun merasa bersalah.

No comments:

Post a Comment