Sunday, August 28, 2016

Secret of Summer part 8 "Dating (Flashback)"





        Dengan santai Soo Hyun yang tak lepas menggenggam tangan Jung Hwa melangkahkan kaki melewati pepohonan menuju markas. Setibanya di markas, mereka menaiki anak tangga dan duduk di pinggiran gubuk, menggantungkan kaki mereka di atas tanah. Senyum terus mengembang dibibir mereka. Sepertinya mereka sudah melupakan karibnya yang mungkin sekarang sudah habis dipukuli oleh para bodyguard taun Kim.

        “Aku merindukan tempat ini,” ujar Soo Hyun seraya mengedarkan pandangan ke sekeliling gubuk.

        “Aku malah merindukanmu disini.” Tiba-tiba ucapan itu terlontar begitu saja dari mulut Jung Hwa, membuatnya langsung mendekap mulutnya dengan kedua tangannya.

        Soo Hyun menoleh dengan cepat, namun hanya sebentar. Sesaat kemudian dia menatap lurus ke depan dengan tatapan yang sulit diartikan oleh Jung Hwa. Gadis itu pun memilih ikut menatap ke depan. Keheningan pun terjadi. Suara jangkrik semakin  keras terdengar, diiringi desiran dedauanan yang terhempas oleh angin dan dahannya saling bertabrakan menimbulkan suara yang mengerikan jika malam hari.

        “Apa tidak ada yang ingin kau katakan, Soo Hyun?” Suaranya terdengar memilukan.

        “Tidak ada,” jawab Soo Hyun singkat.

        “Tentang malam itu?” Jelas itu adalah pertanyaan. Jung Hwa berharap Soo Hyun menanyakan kejelasan setelah pengungkapan Soo Hyun malam itu. Namun, nampaknya Soo Hyun tak ingin membahasnya. Pemuda itu malah melangkahkan kaki masuk ke dalam gubuk seraya menanyakan apakah ada makanan di dalam.

        “Kim Soo Hyun!” seru Jung Hwa bangkit, mengikuti Soo Hyun yang sudah masuk ke dalam gubuk.

        “Apa kau tidak ingin tahu perasaanku?”

Baca cerita lengkapnya di wattpad


Warning : Dilarang keras menjiplak karya ini. Hargai ide penulis. Mencari ide tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Secret of Summer copy right 2016 hak cipta dilindungi oleh undang-undang

No comments:

Post a Comment