Saturday, August 4, 2018

Biodata dan Karakter Pemain Eulachacha Waikiki






➤  Kim Jung-Hyun as Kang Dong-Goo
           Biodata Lengkap Klik INI

      Kang Dong-Goo bermimpi untuk menjadi sutradara film, tapi dia sinis karena nasib buruk. Makanya, selain menjadi CEO penginapan yang sudah mau bangkrut, dia juga menjadi photografer. Kang Dong-Goo termasuk orang yang suka marah, dan keras kepala.


➤ Lee Yi-Kyung as Cheon Joon-Ki
             Biodata Lengkap Klik INI
Cheon Joon-Ki ingin mengikuti jejak ayahnya menjadi aktor, tapi dia sama sekali tidak mau dibantu oleh ayahnya karena tidak ingin dikatakan “sukses karena pengaruh ayahnya”. Makanya dia ingin berusaha sendiri walaupun tidak dinaungi oleh agensi manapun. Dia selalu mendapatkan peran kecil dan terkadang aneh. Cheon Joon-Ki memiliki karakter yang sangat ramah dan periang. Dia suka sekali lelucon. Makanya, dia tidak tenang kalau tidak membuat lelucon.

Son Seung-Won as Bong-Doo-Sik
              Biodata Lengkap Klik INI
Bong-Doo-Sik datang ke Seoul untuk menjadi penulis skenario, tapi keadaannya tidak mudah baginya. Jadi dia memulai dengan menulis cerita online. Bong-Doo-Sik yang paling polos diantara dua temannya. Namun, karena dia diminta untuk menulis naskah skenario dewasa, diam-diam dia suka menonton video porno untuk mencari referensi.

Jung In-Sun as Yoon-A
              Biodata Lengkap Klik INI


Yoon-A adalah ibu tunggal dari baby Sol. Karena dia tidak punya uang untuk menghidupi bayinya, dia meninggalkan bayinya di penginapan Waikiki.
Entah karena sudah mempunyai anak atau Yoon-A memang aneh dari sononya, dia santai saja saat menyusui anaknya di depan tiga pria pemilik penginapan Waikiki. Justru tiga pria itu yang langsung salah tingkah. Yoon-A termasuk orang yang ceroboh, tapi berhati hangat. Hal yang paling dia kuasai hanya membuat kue dan membuat bayi tertawa.

Go Won-Hee as Kang Seo-Jin

           Biodata Lengkap Klik INI
Kang Seo-Jin adalah adik Kang Dong-Goo. Karakternya tidak beda jauh dengan kakaknya. Kang Seo-Jin termasuk gadis aneh, karena berkumis. Hal itu berawal dari rasa ingin tahu Seo-Jin kecil ketika melihat ayah dan kakaknya bercukur. Oleh karena itu, dia mencoba juga. Alhasil, bulu halus bakal tumbuh jika sehari saja dia tidak bercukur.

Lee Joo-Woo as Min Soo-A
             Biodata Lengkap Klik INI

Min Soo-A adalah seorang model yang sangat menjaga kulit dan bentuk tubuhnya, dan  merupakan mantan pacar Kang Dong-Goo. Min Soo-A termasuk orang yang gengsian.
Mungkin karma menyerangnya karena telah membuat Kang Dong-Goo patah hati, Min Soo-A ditipu oleh pacar barunya. Semua hartanya dibawa lari oleh pacar barunya.


1 comment:



  1. Anda Bosan Menjadi Pemain Dan Ingin Menjadi Bandar??? Temukan Solusinya Hanya Di PesonaQQ.com

    Penawaran Special Dari PesonaQQ Untuk Anda Yang Bergabung Hari Ini Juga :

    =>> Bonus Turnover 0.3% - 0.5% (Perhari)
    =>> Bonus Referensi 20% (Seumur Hidup)

    Keuntungan Anda Yang Bergabung Bersama Kami Di PesonaQQ :

    *Data Anda Aman Bersama Kami
    *Pelayanan Customer Service Yang Ramah 24/7
    *Tersedia 8 Permainan Dalam 1 Web Yang Sesuai Dengan Skill Anda (Poker, Domino QQ, Capsa Susun, Adu Q, Bandar Q & Bandar Poker)
    *Bonus TURNOVER Yang Melimpah & Bonus REFERENSI Yang Berlaku Seumur Hidup
    *Hanya Dengan 1 Akun Anda Sudah Bisa Bermain Semua Game Di PesonaQQ.com

    Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi???

    ReplyDelete