Saturday, August 4, 2018

[Review] Sinopsis, Biodata, Dan Foto Eulachacha Waikiki



Sinopsis Eulachacha Waikiki

Drama Korea “Welcome to Waikiki” atau “Eulachacha Waikiki” mengisahkan tiga pria yang ingin menggapai cita-cita memproduksi film sendiri, dimana Kang Dong-Goo (Kim Jung-Hyun) sebagai sutradara, Cheon Joon-Ki (Lee Yi-Kyung) sebagai aktor, dan Bong-Doo-Sik (Son Seung-Won) sebagai penulis.
Ketiga pria ini menjalankan guest house Waikiki di Itaewon, Korea Selatan untuk mengumpulkan dana menggapai cita-cita mereka. Namun, penginapan mereka menghadapi kebangkrutan dan kemudian bayi misterius dan ibu tunggal muncul di Waikiki.



Cerita ini sumpah, lucu banget. Aku sampe ngakak gak bisa berhenti ketawa pas nonton. Walaupun adegannya kebanyakan aneh. Tapi di situlah kelucuannya. Hahaha....

Dipertengahan episode, menurutku kelucuannya mulai berkurang. Mungkin karna sudah bosan dengan keanehannya. Haha... Tapi drakor ini tetap aku rekomendasikan untuk kalian yang lagi pengen nonton humor. Setidaknya, sampai episode terakhir masih bisa bikin aku ketawa walaupun gak sengakak pas di episode 1.

Yang paling menggemaskan adalah Baby Sol. Pinter banget diajak acting. Sekedar informasi saja ya, ayah kandung Baby Sol mirip banget sama pemeran Orion di drakor Kill Me Hill Me. Lupa siapa namanya.

Seperti drama korea lain yang tayang di JTBC, drakor ini juga menceritakan satu persatu masalah setiap pemain, seolah mereka semua adalah pemain utama. Aku aja masih mikir, sebenarnya pemain utamanya Kang Dong-Goo (Kim Jung-Hyun) atau Cheon Joon-Ki (Lee Yi-Kyung), karna mereka sama-sama sering muncul.



Biodata Pemain Eulachacha Waikiki DISINI
Foto Pemain Eulachacha Waikiki DISINI

No comments:

Post a Comment