Thursday, September 17, 2020

Biodata Mark Prin Suparat

 


Aku pertama kali lihat Mark di lakorn My Husband inLaw. Padahal dia sudah banyak kali jadi pemain utama. Aku telat tau. Huhu ... Mark ini masuk dalam tiga besar cowok tertampan Thailand versi Oryza (saya sendiri). Haha ....

Gak tau kenapa, aku langsung jatuh cinta aja gitu sama Mark. Padahal Mike De Angelo juga gak kalah tampan kan ya. Tapi aku biasa aja lihat Mike.

Hatiku meleleh pas Mark senyum, apalagi senyum yang kelihatan giginya. Dia kayak bahagia banget. Istilahnya tuh dia senyum ceria. Hwaa ... Senyumnya dia tuh unik. Beda aja gitu sama senyumnya orang lain. Apakah itu yang dinamakan orang memiliki wajah manis? Gak bosan gitu lihatnya.

senyummu melemahkanku

Btw, Mark udah punya pacar. Hwa, padahal aku mau nge-ship dia sama Mew Nittha (lawan mainnya di My Husband in Law), ternyata Si Mew juga udah punya pasangan (suami). Haha ...

Udahlah, Mark juga pacaran sama Kimberley udah tujuh tahun. Berawal dari seringnya main lakorn bareng. Banyak tuh, lakorn yang mereka jadi couple. Tapi aku gak tahu di lakorn apa mereka udah cinlok.

Kata orang yang udah pernah nonton lakorn couple Mark-Kim ini, chemistry mereka bagus banget. Salah satu lakorn yang mereka mainkan bersama itu berjudul Ton Ruk Rim Rua.

Tapi dilihat dari banyaknya lakorn yang mereka mainkan bareng, kayaknya chemistry mereka gak perlu diragukan. Apalagi mereka jadian betulan kan ya. Tambaah kuat chemistry-nya.

Aku juga sempat lihat video-video kebersamaan mereka. Dan mereka berdua terlihat cocok, karena saling memerhatikan. Namanya juga sama-sama mencintai ya.

salah satu moment kebersamaan Mark dan Kimberley

Aku berharapnya sih, Mark-Kim menyusul Mew Nitha. Maksudnya, Mark-Kim menikah, gitu. Walaupun aku ngerasa Mark punya wajah yang lebih imut daripada Kimberley yang ada keturunan Jerman, tapi pas lihat video Kimberly dapat lemparan bunga pengantin di nikahan Mew, aku jadi berharap Mark lamar Kim. Dan menikah. Sayang banget, gitu, kalau udah bertahun-tahun pacaran, tapi gak nikah.

Mark-Kim juga punya banyak kesamaan. Sama-sama suka treveling, olahraga, dan pekerjaannya sama-sama di dunia entertainment. So, apalagii ya yang ditunggu mereka. Hmm ... Tapi, dari interview yang aku lihat, mereka sudah pernah membahas tentang pernikahan. Tapi belum fix maunya mereka kayak gimana. Mark bilangnya sih, “pelan-pelan saja.” Dia juga bilang mau menambah finansial dulu biar cukup untuk membangun keluarga. Padahal ini Mark termasuk artis Thailand dengan bayaran tertinggi lho. Apalagi beberapa lakorn-nya tayang di China. Hh ... Mungkin si Mark ini mikir pengeluaran resepsinya kali ya. Mark dan Kim sama-sama artis yang pasti punya kenalan banyak. Belum lagi kenalan dari orang tua mereka. Bayangkan saja, beberapa biaya yang harus mereka habiskan untuk pesta pernikahan? Harus cari endores ini mah, kayak pasangan seleb Indonesia.

Pendukungnya Mark-Kim pasti sudah geregetan pengen lihat mereka menikah.

Lah, aku kok malah jadi bahas Mark-Kim, padahal judulnya “Biodata Mark Prin Suparat”? Haha ....


Okey, di bawah ini biodata Mark.

Mark adalah aktor dan member grup vocal 4+1 Channel 3 Superstar. Grup itu terdiri dari 5 pria tampan. Selain Mark, yang aku kenal cuma Mario Maurer. Mark pertama kali debut pada tahun 2010. Dia beragama kristen. Dulunya, Mark ini gendut lho. Dia mulai kurus waktu ikut Judo. Di pikiran Mark kecil itu cuma soal makanan. Sekarang masih sering makan sih, tapi dibarengi dengan olahraga rutin. Jadi berat badannya masih terkontrol. 

Mark waktu masih gemuk

Nama         : Mark Prin

Nama asli   : Prin Suparat

TTL             : Chiang Mai, 19 Maret 1990

Pendidikan : Rangsit University Pince Royal’s College

Agensi        : Channel 3

Tinggi        : 180 cm

Hobi           : Fotografi, olahraga, traveling

Instagram : mark_prin

 

Drama (Semua drama yang dimainkannya tayang di Channel 3):

2010 : Ngao Ruk Luang Jai

2010 : Thara Himalaya

2010 : Duang Jai Akkanee

2010 : Pathapee Leh Ruk

2010 : Wayupak Montra

2011 : Tawan Deard

2011 : Sarm Noom Nuer Tong

2012 : Punya Chon Kon Krua

2012 : Nuer Mek 2

2013 : Khun Chai Ronapee (cameo)

2013 : Ton Rak Rim Rua

2014 : Pope Rak

2015 : Ab Ruk Online

2016 : Buang Atitharn

2017 : Kleun Cheewit

2017 : Rak Nakara

2018 : Kom Faek

2019 : Rak Jang Aoey (cameo)

2020 : My Husband in Law

2020 : Thrab Fah Mee Tawan

 

Film:

2010 : Pachatippatai United

2010 : Bbip Twilight

2019 : Necromancer 2020






Tags:

Biodata Mew Nittha

Biodata Koy Rachwin Wongviriya

No comments:

Post a Comment