Monday, January 12, 2015

Sinopsis dan Cara Pesan Novel With You






Judul      : With You
Kode Pemesanan : N-WY
Kategori  : Novel
Penulis    : Saida Atika

Halaman  : 226 halaman  
Harga      : Rp. 45.000,-



Sinopsis:

Semenjak Silvi SMA, dia hanya mempunyai seorang keluarga,  yaitu kakaknya.  Tapi, semenjak dia pindah ke Jakarta, bukan hanya kakaknya keluarga yang dia miliki. Bluelist adalah keluarga keduanya. Bersama Bluelist, Silvi juga menemukan cintanya. Tapi dia harus rela membiarkan cintanya pergi saat dia menderita penyakit kronis.  Dia tidak mau membuat orang yang dicintainya bersedih karenanya.  Bahkan kakaknya tidak mengetahui penyakitnya.

Bukan hanya konflik tentang penyakit Silvi, di dalam novel ini masih ada banyak konflik lagi. Seperti pertikaian antara Tio dan adikknya, hubungan Dava dengan sang kekasih yang harus diakhiri karena Silvi. Dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana konflik-konflik itu terselesaikan? Oleh karena itu, belilah novel With You ini.



Berikut cuplikan novel:

_________________________
        Ketika Silvi menemukan tempat yang tepat untuk menjauh dari temannya itu, dia segera mencari obat penahan rasa sakit di dalam tasnya, tapi dia tidak menemukannya. Pasti tertinggal. Sakit yang dirasa-kannya semakin parah, itu terlihat dari keringat dingin yang keluar dari tubuhnya. Wajahnya semakin pucat. Dia hampir tidak dapat menopang badannya lagi jika saja dia tidak segera berjongkok. Dipejam-kan matanya dengan harapan agar rasa sakit itu hilang. (Hal. 32-33)

_________________________
        “Terus aja belain Silvi. Silvi, Silvi, dan terus Silvi yang dapat perhatian. Selalu Silvi yang disayang. Sedangkan aku? Papa-mama aja nggak sayang sama aku, apa lagi orang lain. Iya, aku akuin aku yang ngerusak pakaian kalian. Tapi, itu gak sebanding dengan rasa sakit karena tidak diinginkan seperti aku,“ jawab Felly terdengar miris, namun suaranya terdengar lantang. (Hal. 93-94)

_________________________
Malam ini, Bisma pergi ke tempat latihan. Dia tidak mau bertemu dengan Rendy. Dia takut ketika melihat Rendy, rasa cemburunya muncul yang mengakibatkan amarahnya keluar dan tak terkontrol. Untuk melepaskan semua rasa sesak di hatinya, dia tidak keluar dari ruang latihan semalaman. Walaupun dia sudah lelah, tapi dia tidak berhenti menggebuk drum, sampai akhirnya stick drum-nya patah barulah dia berhenti. (Hal. 111)

_________________________
Aku mohon, jangan katakan itu sekarang.

        Dava membaca pesan Renata. Dia mendesah perlahan. Walaupun Dava agak kecewa, dia mengurungkan niatnya. (Hal.120)

_________________________
        Mata Felly memejam, jari telunjuknya siap memencet tombol enter di keyboard laptopnya. Sebelum dia banar-benar menyentuhkan jarinya, mulutnya berkomat-kamit terlebih dahulu kemudian…. (Hal. 162)

_________________________
        “Ayah kan sudah bilang, kalau ayah nggak ada di rumah, kamu yang menjaga Silvi!” bentak ayah Dava. “Sekarang kamu lihat kaki Silvi! Kamu sebagai kakak seharusnya menjaga adiknya. Bukan membiarkan dia bermain ini itu sesuka hatinya.” (Hal. 197)



Cara pemesanan:
Ada 2 cara untuk membeli buku With You ini.
Cara pertama: kunjungi laman www.rasibook.com , lalu klik buku yang berjudul With You. Kemudian isi formulir dibawahnya dan kirim.

Cara kedua: Anda bisa juga pesan melalui email
rasibook@yahoo.com atau juga melalui sms ke nomor 082345380599. Caranya dengan ketik Judul Buku_jumlah_Nama anda_No. Hp_Alamat lengkap.





No comments:

Post a Comment