Thursday, September 17, 2020

Biodata dan Karakter Pemain My Husband in Law

 


Karakter Pemain My Husband in Law

 


     ·        Mark Prin Suparat as Thien/Thianwat Navanawakul

Biodata Lengkap Klik INI



Karakter Thien itu pekerja keras, songong dan bossy. Namun, di sisi lain, dia itu perhatian dan penyayang. Jangan lupakan kalau hobinya adalah menjahili Muey. Menurutnya, menjahili Muey itu hiburan baginya. Namun, dia sangat menyayangi Muey sebagai adik, walaupun gak ditunjukkan. Diam-diam aja dia berusaha melindungi Muey.

Sikap bossy Thien bukan sikap yang gak berfaedah, yang suka nyuruh-nyuruh Muey melakukan hal yang gak penting. Dia gak pernah nyuruh Muey melakukan sesuatu di luar pekerjaannya di kantor. Di luar kantor, palingan cuma nyuruh masak.

Aku suka acting-nya Mark. Gimana ya nyebutnya. Kan karakterk Thien itu bermulut jelek alias ngomongnya kasar, tapi dia sebenarnya baik. Apa yang tampil di luar, gak sesuai dengan yang di dalam. Dan Mark berhasil menyampaikan karakter seperti itu. Keren.


    ·        Mew Nittha Jirayungyurn as Muey/Nateerin Sawaddirat

Biodata Lengkap Klik INI



Muey selalu tersenyum dalam keadaan apapun. Sedih pun dia tetap senyum. Seolah-olah, dia gak mau orang tahu kalau dia itu lagi bersedih. Dia pengennya orang tau, kalau dia bahagia aja. Itu yang dia tunjukkan ke Thien. Dan Thien menganggap kalau Muey itu periang. Ya, Thien gak salah kalau Muey periang. Muey memang periang. Namun, seperiang-periangnya seseroang, pasti ada juga sisi rapuhnya. Tapi Muey selalu bersikap tegar di depan Thien. Dan Mew Nittha berhasil menyampaikan karakter yang seperti itu. Keren juga.

Aku sampai nangis pas Muey tersenyum dalam kesedihan. Huhu ....

Muey yang dianggap Thien bodoh dan lemot, ternyata memiliki otak yang cerdas. Dia bahkan pernah menang lomba hacker.

Muey yang berasal dari keluarga sederhana, membuatnya menjadi pekerja keras. Makanya, dia tahan banting meski Thien selalu menyuruhnya melakukan ini-itu. Untung Muey cekatan dan pintar.

     ·        Koy Rachwin Wongviriya as Yada

Biodata Lengkap Klik INI



Yada adalah karakter antagonis di lakorn ini. Sebelum Thien menikah dengan Muey dan sebelum Thien tahu kalau Yada sudah bersuami, Thien pacaran dengan Yada.

Menurutku, Yada gak jahat, karena dia juga korban. Suaminya sering memukul dia. Dan ayahnya seolah memanfaatkan dia. Ayah mana yang melemparkan anaknya ke kadang singa? Dan ayah Yada malah menyuruh anaknya bertahan sama suaminya demi uang. Padahal dia juga tahu kalau suami anaknya punya sifat jelek.

 Jadi Yada yang kurang kasih sayang akhirnya jatuh cinta dengan Thien yang sudah menyelamatkannya dari percobaan bunuh diri. Dia sampai mengaku sebagai perempuan single supaya bisa bersama Thien.

     ·        Nut Devahastin as Pondech

Biodata Lengkap Klik INI



Nah, si Pondech nih yang benar-benar pemeran anatgonis. Selain selau menyiksa istrinya yang katanya sangat dicintainya itu, dia juga berencana membunuh Thien yang merupakan selingkuhan istrinya. Tidak hanya Thien yang ingin dibunuh. Seiring berjalannya cerita, ada konflik yang terjadi antara Pondech dan Muey, membuat Pondech juga ingin membunuh Muey.

Nut Devahastin tuh memang punya muka yang anatgonis. Haha ...

     ·        Ohm Kanin Stanley as Kob

Biodata Lengkap Klik INI



Kob adalah manajer di Hammock. Namun, saat Hammock digabungkan ke TPC karena hampir bangkrut, Kob menjadi karyawan biasa di bawah Thien.

Diam-diam, Kob menyukai Muey. Makanya, dia tidak suka Thien, karena semena-mena pada Muey.

Saat dia tahu Thien ternyata suami Muey, Kob tidak lantas menyerah untuk mendekati Muey, karena dia curiga dengan pernikahan mereka.

Seperti tokoh pendukung pria di film lain, Kob juga merupakan pria yang baik hati, tapi bertebuk sebelah tangan. Uniknya, Kob dengan berani menantang Thien untuk mendapatkan hati Muey. Yah, walaupun pada akhirnya dia menyerah mendekati Muey.

Baginya, kebahagiaan Muey lebih penting walau bukan bersamanya.

     ·        Prew Kanitkul Netbut as Tum

Biodata Lengkap Klik INI



Tum adalah sahabat Muey dari zaman sekolah. Dia sangat memahami Muey, makanya selalu paham dengan keresahan Muey. Namun, dia juga tidak bisa berbuat apa-apa kalau sudah diintimidasi oleh Thien

     ·        Pear Pitchapa Phanthumchinda as Kawfang

Biodata Lengkap Klik INI



Hahahaha ... Kenapa aku ketawa? Soalnya penampilannya tuh norak. Yah, sesuai sih sama karakter yang dimainkannya. Kawfang itu tukang gosip, sinisan terutama ke Muey, karna Muey yang baru masuk kerja sudah bisa dekat dengan Thien.  Kawfang kan suka Thien. Dia tidak tahu status Thien dan Muey itu apa.

Aku heran, kenapa akhirnya dia jadi suka sama Kang si cewek tomboy? Apa gara-gara patah hati dari Thien? Dasar patah hati kurang ajar, sampai bikin anak orang jadi punya kelainan!

    ·        Jieb Lalana Kongtoranin as Kang

Biodata Lengkap Klik INI



Kang adalah perempuan tomboy yang menganggap dirinya laki-laki. Makanya, dia berpenampilan seperti laki-laki. Bahkan dia ikut pertandingan futsal bersama tim laki-laki. Selain itu, dia suka perempuan. Nah, si Kawfang ini nih yang disukainya. Padahal awalnya benci, karna suka nyinyirin timnya. Kemudian, jadi teman. Lalu musuhan. Eh, tiba-tiba jadi couple. Terkejut adek, Bang. Padahal aku kira si Kawfang gak bakal mau. Soalnya kan di awal, si Kawfang suka Thien yang merupakan lawan jenisnya.

Ah, dasar patah hati kurang ajar!

     ·        Yong Armchair as Pariwat

Biodata Lengkap Klik INI



Pariwat adalah kakak Thien. Karena dia anak sulung, jadi sifatnya lebih dewasa daripada Thien. Dia sering memberikan nasihat-nasihat untuk Thien.

    ·        Freud Chatphong Natthaphong as Beer



Beer adalah sahabat Thien yang paling kocak. Sahabatnya Thien memang kocak semua sih, tapi si Beer ini yang paling paling paling kocak. Freud yang paling sering improf lucu, sampai-samapi Mark bingung harus merespon apa. Jadinya si Mark malah ketawa. Haha ....

     ·        Bo Thanakorn Chinakul as Toon



Toon adalah sahabat Thien yang sudah menikah. Karna sudah menikah, pembawaannya sedikit lebih dewasa daripada teman-temannya.

    ·        Witsarut Himmarat as Nut



Nut adalah sahabat Thien yang memakai kaca mata.

Yang aku suka dari karakternya adalah dia gak gay. Okey, itu aja. Haha ...

Nut disukai oleh Chot yang merupakan laki-laki gay, tapi untungnya Nut normal. Dia malah punya pacar cewek.

Walaupun Chot sudah mengutarakan perasaannya, Nut tetap ingin berteman dengan Chot.    

     ·        Techin Ploypetch as Chot



Chot dipanggil Kak Chot oleh yang lain. Dia adalah laki-laki gay. Kalau disuruh pakai gaun, dia paling suka. Dia menyukai Nut, tapi Nut menolaknya.

Dengan pengertian Nut bahwa dia hanya ingin menjadi saudara, akhirnya Chot rela dengan cinta bertepuk sebelah tangannya. Dia malah jadi akrab sama pacarnya Nut. Baginya, tidak apa-apa ditolak yang penting masih bisa dekat dengan orang yang dicintainya dan orang-orang terdekatnya.



Foto-Foto My Husband in Law DI SINI

Sinopsis My Husband in Law DI SINI

No comments:

Post a Comment