Wednesday, April 8, 2015

[Review] Sinopsis, Biodata, dan Foto Arang and the Magistrate

Sinopsis Singkat Arang and the Magistrate

Drama Korea ini menceritakan tentang hantu perawan yang dipanggil dengan sebutan Arang yang bertemu dengan Eun Oh, seorang yang mampu melihat hantu. Oleh karena itu, Arang meminta bantuan pada Eun Oh untuk mencaritahu identitas dirinya karena semenjak dia meninggal dia tidak tahu siapa dirinya. Namun, Eun Oh menolak. Dia menyuruh Arang untuk pergi menemui hakim Miryang (nama daerah mereka berada). Namun, pada saat itu tidak ada hakim di Miryang. Semua hakim yang pernah menjabat meninggal di malam pertama mereka karena ketakutan melihat Arang.


Akhirnya, Arang dan Eun Oh membuat perjanjian. Jika Eun Oh menjadi hakim, maka ia bersedia membantu Arang mencari identitas dan penyebab dia meninggal.

Petualangan dimulai saat Eun Oh secara paksa diangkat menjadi hakim oleh trio ajussi. Awalnya Eun Oh
menolak, tapi saat dia melihat Arang memiliki tusuk kondek milik ibunya, dia menerima tawaran menjadi hakim. Ia berpendapat mungkin saja ibunya pernah bertemu dengan Arang sebelum ia meninggal. Jika memang benar, dia bisa mencari keberadaan ibunya.

Menurutku, drama ini keren. Ada kejutan yang membuat kita penasaran menonton drama ini, seperti siapa ibu Eun Oh sebenarnya, kenapa dia mempunyai kekuatan aneh seperti itu? Apa penyebab Arang meninggal? Kenapa Raja Surga turun ke bumi dan menyelamatkan Eun Oh dari kematian serta memberinya kelebihan-kelebihan?

Selain itu, ada cerita lucu antara Raja Surga dan Raja Neraka. Dimana Raja Neraka sangat menginginkan tubuh Raja Surga yang terlihat jauh lebih muda. Bahkan Raja Neraka membuat taruhan yang jika Raja Neraka menang, maka tubuh Raja Surga akan menjadi miliknya.


Biodata pemain Arang and the Magistrate DISINI
Foto-foto pemain Arang and the Magistrate DISINI

No comments:

Post a Comment