Thursday, April 23, 2015

[News] Beast akan Gelar Jumpa Fans pertama di Tiongkok



WowKeren.com -  Beast sudah memiliki karir kuat di industri K-Pop dan juga di Jepang dengan berbagai konser serta fan meeting. Kini pelantun "12.30" tersebut merambah negara lainnya dengan memanjakan fans mereka di Tiongkok. Untuk pertama kalinya, Beast siap menyapa fans di Shanghai.

Beast bakal menghibur fans Tiongkok melalui acara fan meeting bertajuk "2015 B2ST Fan Meeting in Shanghai" pada 25 April nanti.  Yoseob cs akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka dan berbagai game
menarik bersama 9 ribu fans. Acaranya sendiri akan berlangsung selama 90 menit.

Jumpa fans di Shanghai ini menyusul acara serupa yang digelar di Korea pada Januari lalu dan di Bangkok, Thailand, pada Maret. Sambutan positif fans di Shanghai ini akan menjadi awal baik bagi Beast untuk melebarkan karir di Tiongkok. "Fan meeting ini akan menjadi kesempatan bagi kami untuk lebih dekat dengan fans Tiongkok di masa mendatang," ucap Beast.

Setelah dari Shanghai, Beast akan kembali ke Jepang. Pelantun "Shadow" ini dijadwalkan menggelar tur jumpa fans di Yokohama, Osaka, Nagoya dan Fukuoka selama Mei.

Saat ini Beast sedang disibukkan karir individu para membernya. Yoon Doo Joonsibuk dengan drama "Let's Eat 2" dan Hyunseungmempersiapkan debut solonya pada Mei. Namun fans tak perlu bersedih karena usai Hyunseung akan diteruskan dengan comeback Beast di Jepang dengan merilis 1- lagu tiap bulan.




No comments:

Post a Comment