Thursday, April 23, 2015

[News] Xiumin EXO Akan Perankan Penyanyi XiGaSu di Crime Scene



WowKeren.com - Xiumin dipercaya untuk tampil di variety show untuk pertama kalinya. Member EXO ini akan tampil seorang diri dengan menjadi bintang tamu di "Crime Scene 2". Xiumin pun mendapat peran yang sangat unik di acara ini.

Sebelumnya, Xiumin mengungkap bahwa ia akan berperan sebagai tersangka kasus kriminal di "Crime Scene 2". Ingin mengejutkan penggemar, pelantun "Call Me Baby" tersebut mengungkap peran apa yang akan dimainkannya dalam "Crime Scene 2" episode selanjutnya.


saat diwawancara, tampak Xiumin bersama 2 member EXO lainnya yaitu  Chen dan Suho . Chen dan Suho sangat bersemangat mengungkap peran baru yang akan dimainkan penyanyi berusia 25 tahun tersebut dalam "Crime Scene 2".

Xiumin akhirnya mengumumkan akan memerankan penyanyi bernama XiGaSu. Penyanyi berusia 29 tahun tersebut mendapat julukan sebagai "Prince of Ballads".

Sementara itu, episode pertama Xiumin di "Crime Scene 2" nantinya akan tayang pada 29 April. EXO-L pun semakin tak sabar menanti akting idolanya itu dalam variety show yang mempelajari kejahatan tersebut.



No comments:

Post a Comment