Wednesday, April 8, 2015

Tentang Pemain Arang and the Magistrate

Biodata Pemain Arang and the Magistrate


  •   Shin Min Ah as Lee Seo Rim and Arang

        Biodata lengkap klik INI


Arang adalah nama yang didapatnya saat menjadi hantu. Arang berarti hantu perawan. Sedangkan Lee Seo Rim adalah nama aslinya. Lee Seo Rim adalah anak dari hakim di Miryang. Kalau melihat Lee Seo Rim dan Arang, mereka mempunyai karakter yang berbeda. Lee Seo Rim lebih kalem dan anggun. Sedangkan Arang sangat brutal dan cerewet. Pokoknya berbeda deh. Mungkin itu disebabkan karena lingkungan.

Lee Seo Rim hidip di lingkungan bangsawan, dimana tindak-tanduknya harus dijaga, harus mengikuti tatakrama. Sedangkan Arang adalah hantu pengelana (sebutan untuk hantu yang tidak mempunyai sesaji. Ini disebabkan karena dia belum diketahui kalau sudah meninggal.). Dia tidak akan tetap merasa lapar walaupun sudah makan banyak. Oleh karena itu, saat ada orang yang memberi sesaji untuk hantu pengelana, dia harus berebut dengan hantu-hantu lain, artinya harus berkelahi.


  •          Lee Joon ki as Kim Eun Oh

       Biodata lengkap klik INI

Kim Eun Oh adalah pemuda yang mampu melihat hantu. Dia bersama dengan pelayannya pergi ke Miryang untuk mencari ibunya. Ayahnya adalah mantan perdana mentri Kim Eung Boo dan ibunya adalah seorang pelayan. Sejak kecil dia selalu diejek oleh teman-temennya bahwa dia hanyalah anak seorang pelayan. Namun, ayahnya tetap memperlakukan Eun Oh dengan baik.

Kim Eun Oh sangat menyayangi ibunya, namun dia mempunyai sifat angkuh dan tidak peduli dengan orang-orang disekitarnya.


  •   Yeon Woo-Jin as Choi Joo Wal



Choi Joo Wal adalah anak dari tuan Choii, seseorang yang berkuasa di Miryang melebihi hakim. Kabarnya, dia diturunkan jabatannya dan di kirim ke Miryang, tapi di sana dia malah menjadi penguasa.

Melihat penampilan Choi Joo Wal, dia sangat berbeda dari ayanhnya. Choi Joo Wal lebih pendiam. Tapi ternyata dia berdarah dingin.


  •          Hwang Bo Ra as Cenayang


Cenayang ini adalah cenayang yang mempunyai setengah kemampuan cenayang. Oleh karena itu, dia sering menipu orang dengan setengah kemampuannya itu. Dia bisa mendengar suara hantu, tapi dia tidak bisa melihatnya.


  •         Kwon Oh Joong as Dol Soe


Dol Soe adalah pelayan Kim Eun Oh. Dia mempunyai sifat yang bertolak belakang dengan Eun Oh. Dol Soe lebih perhatian pada orang lain, terutama pada orang yang membutuhkan atau orang yang teraniaya. Dia juga orang yang setia dan  sangat menuruti majikannya.


  •          Han Jung Soo as Mo Young


Mo Young dulunya adalah seorang manusia yang kemudian menjadi malaikat maut. Dia adalah malaikat maut terkuat.

No comments:

Post a Comment