Thursday, May 7, 2015

[News] Akhirnya Big Bang keluarkan Single Setelah 3 Tahun Vakum



Suara.com - Boy band populer asal Korea Selatan Bigbang kembali terjun ke panggung pentas setelah vakum selama tiga tahun. Kemunculan kembali Bigbang di industri musik dibarengi dengan rilis single berjudul Loser.

Sejak dilepas ke pasaran pada tanggal 1 Mei lalu, Loser langsung mendominasi tangga lagu musik online di Korea Selatan. Video klipnya sendiri sudah disaksikan lebih dari 12 juta kali di YouTube.
Tak cuma itu. Lagu yang menuturkan kisah hidup sehari-hari itu sudah merajai jajaran single terbaik iTunes di Hong Kong, Macau, Singapura, dan Taiwan, tempat-tempat yang memiliki basis fans Bigbang terbesar.


Boy band beranggotakan lima cowok-cowok tampan itu selama ini vakum karena masing-masing menekuni solo karier. Mereka berharap bisa merilis satu single setiap satu bulan hingga bulan Agustus mendatang. Puncaknya, mereka berencana merilis album baru pada bulan September.

"Masyarakat amatlah kompetitif. Saya rasa kata 'loser' (pecundang-red) dapat mewakili banyaknya masalah yang timbul dari kompetisi dan banyak orang berjuang untuk hidup," kata Taeyang dalam sebuah wawancara hari Rabu (6/5/2015).

"Melegakan rasanya kami masih bernyanyi mewakili mereka dan itulah mengapa orang-orang suka lagu ini," imbuh Taeyang.


Bigbang, boy band yang dipimpin lead singer G-Dragon, berharap dapat merengkuh kesuksesan di Negara-negara Barat. Bigbang dikenal sebagai grup vokal yang punya andil besar dalam proses produksi musik mereka, tak seperti kebanyakan band K-Pop lain yang cenderung fokus pada tarian dan penampilan.




Sumber>>

No comments:

Post a Comment