Thursday, May 7, 2015

[News] Ngapain Yesung Ke Jakarta?




WowKeren.com - Yesung Super Junior akhirnya tiba dengan selamat di Jakarta pada Rabu (6/5). Sayangnya, sempat tersebar berita yang menyebutkan adanya insiden ketika Yesung sampai di Indonesia.
Kedatangan Yesung ini diwarnai aksi ricuh yang membuat Yesung sedikit terganggu.

Sebelumnya sempat tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Yesung ke Jakarta untuk sesi foto majalah Korea. Belakangan, ELF menebak kalau penyanyi berusia 30 tahun ini akan menjalani photoshoot untuk Majalah Maps. Beberapa kabar yang beredar diantara fans, pemilik nama asli Kim Jong Woon ini akan melakukan pemotretan di simbol kota Jakarta yaitu Monas.

Meski begitu, hingga saat ini Yesung masih belum terlihat tampil di publik. Sudah berada dalam satu negara, ELF (sebutan fans SuJu) di Indonesia pun bertanya-tanya mana saja tempat yang akan dikunjungi idolanya itu.

"Aku masih menunggu Yesung pamer selca sedang berada di Jakarta," tulis salah satu ELF. "Apa kabarnya Yesung di Jakarta ya? Semoga dia betah di sini," ujar lainnya. "Jadi, Yesung mau ngapain ke Jakarta? Apa benar foto Maps? Kalau iya, di mana?" tanya lainnya.

Sementara itu, dari foto yang diunggah Yesung sebelumnya, ELF mengetahui bahwa idolanya itu akan berada beberapa hari di Indonesia. Yesung akan menghabiskan waktu selama hampir 4 hari sebelum kembali ke Seoul pada 10 Mei 2015.




No comments:

Post a Comment